Kamis, 21 Juni 2012

Numpang eksis di lukisan orang xD

kejadian ini waktu tanggal 26 mei xD

waktu itu adalah hari pengumuman kelulusan. gue sama meisi yang waktu itu datang ke sekolah 'lebih cepat' bosan sendiri. gak ada kerjaan dan gak ada murid kelas 3 yang kita lihat =="

mulai lah kita keliling sekolah, mulai dari makan di kantin 86 sampai jalan jalan ke parkiran belakang sekolah. dan taraaaa, kita nemuin deretan lukisan yang di lukis anak-anak kelas 1 sama dua di dinding parkiran. dan mulai lah kita sok eksis poto poto di depan lukisan itu xD

ini poto gue di lukisan kelas 1.3. keren ya. bukan gue yang keren, lukisannya yang keren xD

ini si meisi, di depan lukisan 1.2

sebenarnya tujuan lukisan lukisan kaya gitu karna sekolah gue termasuk sekolah adiwiyata. sekolah hijau gitu. keren ya, gue juga mau ngelukin kaya gitu. sayangnya anak kelas 3 udah selesai ujian, jadi gak sekolah, jadi gak di suruh ngelukis kaya gitu. kan lumayan bisa buat kenang kenangan u.u

1 komentar: