Sabtu, 23 Juni 2012

Kue kue kueee...

hari ini gue di ajarin buat kue sama ibu (itu panggilan kakak mama gue) gak ribet-ribet amat kok. gue lupa nama kuenya apaan. yang jelas kuenya itu jajanan gue pas masih SMA. yg pakek kertas gitu. aduh gue lupa nanyain namanya apaan.

buatnya gampang banget loh, serius, gampang banget, padahl bentunya gak gampang ==" gue baru tau juga cara opembuatannya beberapa menit tadi xD gue buatnya di rumah nenek gue. kebetulan rumah nenek gue gak jauh jauh amat dari rumah gue, masih satu kawasan

ini poto gue pas kuenya udah jadi xD itu yg coklat coklat itu gue yang buat loh B) gue juga bantuin ngaduk pakek mixcer *bangga*

ini pembantu xD huahahaha *di kubur hidup-hidup* ini anaknya kakak mama gue yang gue panggil ibu. namanya kak eka. satu tahun di atas gue. dia kuliah di unand juga jurusan teknik sipil

bonus foto unyu gue beserta kue xD

buat kuenya udah m,alam, jadi maklu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar