Jumat, 22 Juni 2012

Nasi goreng ala kita berempat =="

hari ini gue, pika, tesa, iie mengadakan acara besaar. yaitu nonton pilem horro sama sama xD

sebenarnya acara nonton-nontonnya di rumah gue. berhubung tesa lagi jaga rumah maka move ke rumah tesa. kita nonton dua pilem horror. pilem pertama nontonnya di rumah tesa. judulnya Boo. agak bingung sih jalan ceritanya, tapi lumayan membuat perut mulas karna ada adegan dimana badan tokoh dalam cerita meleleh ==" hooeeek. pokoknya agak menjijikan gitu.

anehnya pas nontoh kita sempat poto poto -__-

ini potonya di ambil pakek waktu, diletakkan di depan tipi, jadi gak bagus --" itu cowok di belakang gue sama tesa bukan penampakan kok xD tenang tenang. itu adeknya tesa si tora

agak ada sedikit kerusuhan sm tora. si tora gak mau nonton pilem horro, maunya nonton tom and jerry ==" sempat ada keributan sedikit, tapi endingnya bisa di selesaikan dan kita bisa nonton pilem Boo sampai ending.

dan sudah selesai masalah tora, datang masalah di gue -o- adek gue gak mau tinggal di rumah sendirian. padahal adek gue udah kelas 5 sd sm kelas 2 sd -____- akhirnya setelah di perintahkan mama untuk pulang ke rumah, gue balik ke rumah. untung aja rumah gue sama tesa cuma beda beberapa gang. jadi kita ke rumah gue jalan kaki.

sesampai di rumah, ternyata rumah gue kosoooong -ooooo- adek adek gue di bawa ayah gue pergi. ya allah ==" kalau tau gini kenapa mesti capek jalan dari rumah gue k rumah tesa.

teman teman gue bilang lapar. dan di mulailah acara masak nasi goreng yang sukses buat dapur gue berantakan. kita bagi-bagi tugas. pika masak, tesa masak telur, gue sm iie tukang ngiris-ngiris.

ini telur buatan tesa. itu di bagi empat buat kita. tesa yang masak malah tesa yang dapat paling kecil xD yang paling besar pika yang ambil --"

nasi gorengnya agak hambar gitu. akhirnya mereka masukin garam ke nasi mereka dan endingnya malah keasinan =="

tapi walau bagai mana pun nasi goreng tetap habis xD namanya juga manusia yang kelaparan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar