Jumat, 22 Juni 2012

Asrama oh asrama ~

hal yang gue takutin itu adalah masuk asrama. udah cukup tenang gue menghadapi masa masa di asrama gue selama setahun nantinya. tiba-tiba aja tadi gue dapet sms dari kakak senior yang buat gue kembali takut masuk asrama =="


jadi ceritanya gini, asrama itu di wajibkan untuk anak yang masuk universitas dari jalur mahasiswa undangan atau SNMPTN. tapi tidak untuk mahasiswa yang masuk universitas dari jalur mandiri atau Non Reguler. untuk saat ini mungkin anak Non Reguler gak di wajibkan masuk asrama, tapi nanti beberapa tahun ke depan semua mahasiswa dan mahasiswi Universitas Andalas di wajibkan untuk tidur di asrama selama semerter 1 dan 2, atau lebih tepatnya di asrama 1 tahun awal kuliah.

gue takut masuk asrama DX gak pernah sebelumnya gue pisah tidur selama itu. palingan selama seminggu gue gak tidur di rumah waktu pergi study banding ke jakarta sama Bandung tahun lalu. itu aja gue udah rindu banget sama kasur, bantal, guling yang ada di kamar. apa lagi setahun.

selama setahun gue di bolehin pulang kok. dua kali sebulanm tapi itu tetap aja gak cukup buat gue T^T di tambah gue bakalan puasa pertama di tahun ini gak di rumah, tapi di asrama. sedih banget rasanya T.T

dan bukan si situ aja. selama ini gue taunya sebelum lebaran gue tidur di asrama selama 10 hari. tapiiiiiii eng iiieeeng.... gue tidur di asrama gak 10 hari, tapi 1 bulan lebih TToTT dan gak cukup sampai di sana aja, liburan lebaran gue cuma 4 hariiiii. dulu aja waktu di sekolah gue di kasih libur 1 minggu aja udah marah-marah. rasanya lebih enak gue ikut pesantren kaya anak-anak sekolah deh (di padang pesantren di wajibkan untuk murid SD, SMP, sama SMA. mereka pesantren sebulan)

aduuuh gue gak tau deh gimana nasip gue entar. rasanya tanggal 16 juli itu sudah ada di depan mata. doakan saja gue betah selama satahun hidup mandiri T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar