Kamis, 21 Juni 2012

Menghilangkan stres ==" karokean bareng Tesa

gue sama tesa sama sama lagi stres ==" gak tau kenapa. yang jelas mau senang-senang.

kejadiannya tanggal 30 mei 2012. tesa ngajakin gue pergi ke basko. kebetulan si pika gak bisa ikutan. pergi lah kita bedua doang. gue sama tesa juga udah sering kencan bedua -o-'"




sebenarnya kita gak karokean aja. kita juga main mukulin tikus xD kita kebayangin tikus yang kita pukul itu orang yang kita benci. kan gue ganggap tikus-tikus itu adalah ... R-A-H-A-S-I-A xD

kita juga menanga jack point xD akhirnya di tukerin sama mainan hp. kebetulan dapet dua buah. gue couplean sama tesa


sebenarnya kita mau juga kasih ke pika. tapi apa daya, saat itu duit kita udah habis ==" jadi cuma bisa main sebentar, terus cuma bisa dapet dua. jadi entar biat pika sama iie aja yang main biar dapet mainan hp couplean jugak xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar