Senin, 25 Juni 2012

Antara status saya yang sebenarnya =="

baru beberapa detik ini gue baca cerinta tentang orang yang udah kuliah di sangka anak SMP gara-gara wajahnya. gue juga mau berbagi cerita tentang kehidupan gue yang 11 12 lah sama tu orang -__-

saking banyaknya cerita gue, gue mulai dari cerita pertama.

1. waktu bulan puasa mau lebaran. jadi ceritanya gue mau beli sendal lebaran sama Mama, jadi pergilah gue yang kece ini ke toko toko sepatu xD. gue nemu toko sepatu yang jual sepatu lumayan oke oke, gue lupa di mana, yang jelas masih di kota padang. waktu gue milih-milih, ada sendal pakek tali itu yang lumayan cihuy, atau lebih tepatnya cihuy. gue coba-coba lah. si embak-embak toko yang cerewet sibuk lah celoteh tentang betapa cihuynya sendal yang dia punya. tiba-tiba keluar kata-kata cantik damu mulut si embak-embak yang jualan "kalau anak SMP sekarang hari jumtanya kan boleh pakek sendal. jadi di sekolah juga kepakak dek" dalam hati gue langsung bilang "kampret ==" gue jawab lah kata-kata mbak tadi "mbak sayang sudah SMA mbak" rada kaget juga, si mbak langsung ketawa kecil gitu "oh SMA ya dek, SMA kan juga boleh pakai sendal" gue langsung nyengir gak enak

2. waktu itu hari jumat. gue yang emang dasarnya waktu itu malas belajar ekonomi berencana cabut sama teman sebangku gue Puput. setelah kita bedua berhasil kabur dari dalam kelas yang sudah di selimuti hawa membosankan, kita jalan-jalan keliling sekolah. waktu di depan ruang guru ada abang-abang gitu manggil gue
  Abang-abang : Dek *lambai-lambai tangan ke arah gue*
  Gue               : *liat ke belakang, gak ada orang, si puput jalan depan gue agak ke kanan. jadi beneran si
                         abang-abang manggil gue* apa bang?
  Abang-abang : ruangan anak kelas 1 di mana dek?
  Gue               : Di sana bang *nunjuk gedung B
  Abang-abang : *ngangguk-ngangguk* oh di sana ya de. adek kelas 1 berapa?
  Gue               : #dalem hati : kampret ni abang-abang gue di sangka kelas 1# saya kelas 3 bang
  Abang-abang :  Ha? kelas 3 dek? *tampang gak percaya*
  Gue               : Iya bang, 3 IPS
  Abang-abang : oh gitu, makasih ya dek *pergi*
Puput langsung ketawa. gue juga ikut ketawa, ngetawain dia -__- dia gak sadar juga kalau tinggi badannya di bawa gue xD *maap put*

3. waktu itu gue udah tamat, kejadiannya baru beberapa minggu ini. waktu itu gue mau legalisir rapor buat daftar ulang kuliah. jadi gue mesti copy beberapa rangkap rapor gue buat di legalisir sekolah. waktu itu juga banyak anak SMP di sekolah gue, sekolah gue buka penerimaan murid baru gitu. sekolah gue kan udah RSBI, jadi nerima murid gak lewat nem, tapi nilai rapor sama ter sertulis. ada satu orang wali murid kelas 3 juga, nyokapnya teman gue. inisial teman gue itu ATY. si nyokap ATY itu mau copy surat keterangan lulus anaknya buat ikut ujian SNMPTN. gue gak pernah liat nyokapnya ATY, gue tay itu nyokapnya ATY soalnya gue liat nama ATY di surat tanda kelulusan. gue waktu itu bareng Nanda sama Cece. kita betiga sama-sama mau copy rapor buat di legalisir, terus si nyokapnya ATY lirik-litik rapor Nanda yang kebetulan berdiri di samping Nanda. tibat-tiba si nyokapnya ATY ngomong "Mau daftar SMP ya dek?", sambil liat kearah gue, Nanda, Cece. kita betiga langsung cengo. Gue sama Nanda barengan jawabnya "Kita mau daftar kuliah buk" si nyokap ATY kaya kaget gitu terus ketawa kecil

masih banyak lah cerita seputar gue dan status gue yang di anggap anak SMP ==" mungkin segitu yang dapat gue ceritakan. kapan-kapan gue tulis lagi deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar