Selasa, 26 Juni 2012

gue di saat jaman 4L4Y merajalela

ini foto baru gue temukan beberapa menit yang lalu xD waktu gue bukan laci meja belajar gue, gue nemu dompet gue dari jaman gue masih SMP sampai gue kelas 3 SMA =="

serius deh, ini dompet gue dari jaman SMP sampai jaman kelas 3 SMA. gue emang gak hobi banget beli dompet, yang jelas masih bisa nyimpan uang. gue juga gak hobi nenteng dompet, jadi gak masalah kalau dompet gue udah jadul sama udah bulukan. waktu itu awal-awal kelas 3 SMA, gue mau jajan, keluarin uang dari dompet. teman sebangku gue Puput langsung ngetawain dompet gue ==" dia bilang gak ada anak SMA yang dompetnya kaya gitu. gara-gara kesal di ledekin gue langsung minta di belikan dompet baru xD

kembali ke cerita awal. jadi itu dompet gue temukan tak berdaya di laci meja belanjar. gue iseng-iseng liat isinya, kali aja duit gitu keselip xD dan taraaaa, gue nemu sesuatu =="

tenang, ini bukan bungkusan narkoba kok xD bungkusannya emang mirip, tapi isinya itu memori hp gue waktu jaman smp dulu xD dari sini lah gue menemukan poto poto SMP gue ya masyaallah xD

gue lupa ini poto pas jaman kelas berapa. yang jelas kalau gak kelas 2 ya kelas 3. soalnya gue masih ingat betul gaya gue waktu kelas 1 SMP, cupu banget xD

kalau yang ini gue ingat, ini pas gue masih kelas 3 SMP :D

kalau yang ini yang paling ingat xD ini juga pas kelas 3 SMP, waktu gue masih tinggal di Padang Pasir (nama daerahnya emang itu, tapi gak kaya padang pasir yang sesuangguhnya kok :p)

ini kelas 3 SMP juga, waktu jalan-jalan pas libur lebaran xD

ini kelas 1 SMA xD baru awal-awal masuk SMA. ini teman-teman dekat gue waktu gue masih SMP :D teman sekelas gue pas kelas 2 SMP. tesa, gue, sisca, putri, futy, fina (dari kiri ke kana)

dan ini gue yang sekarang. tanpa editan :D hasil webcam beberapa jam yang lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar