Kamis, 21 Juni 2012

L-U-L-U-S!!

sebenarnya kejadian ini udh lumayan lama sih. pas tanggal 26 mei 2012. tapi gue juga mau nulis di blog gue :D

sebagai pelajar kelas 3 SMA, sudah waktunya gue meninggalkan sekolah gue tercinta. SMA 3 Padang. sebagai seorang pelajar yang sudah lulus pula lah gue mengikuti sebuah tradisi yg sudah di kerjakan dari tahun tahun tahun tahun yang lalu. dari jaman jaman di mana gue belum di lahirkan di duni ini, yaitu coret coret baju xD

sebenarnya coret coret baju gak di bolehin sm sekolah gue, di larang keras malah. tp apa daya, hasrat untuk senang senang dan minta tanda tangan teman teman seangkatan tidak dapat di bendung. dan akhirnya kita melanggar peraturan itu..

acara coret coret sebenarnya sudah di persiapkan. cuma ada beberapa anak yg keinginan coret coret bajunya tidak dapat di bendung saat itu juga dan mereka melakukan tindakan yang amat sangat nekat. yaitu coret coret baju di depan sekolah ==" agak gila mungkin, dan kejadian itu langsung di ketahui sama kepala sekolah dan sedikit menimbulkan kegaduhan. kepala sekolah yang waktu itu ngelarang kita buat coret coret baju langsung marah marah dan nyita baju anak anak yang ketangkap coret coret di depan sekolah. dan untungnya aja yang coret coret baju itu cowo. si cowok yang coret coret baju di paksa buka seragamnya dan seragamnya di tahan. gue gak kebayang kalau yg coret coret baju itu cewek =="

dan kita angkatan '12 gak langsung ciut gitu gara-gara ada yang di sita bajunya. kita langsung cari tempat strategis buat coret coret baju xD tempatnya itu gak jauh dari rumah gue. dekat jembatan. setelah puas coret coret di sana, kita gak berhenti smpai di situ aja. berhubung jembatang itu lokasinya gak besar alias sempit, kita pergi ke tempat yang jauh lebih lapang dan luas. dan akhirnya kita beralih keterminal, dan di sanalah kita melanjutkan aksi coret coret baju yg tertunda tadi :D

itu baju gue lagi di coret tya bebek xD


Itu gue yg coret baju teman gue, Uci :D

sama teman-teman cewek sekelas, 12 IPS 2 :)

ini juga sam teman-teman sekelas. ira, meisi, gue, shelvy, resa, dahlia (dari kiri ke kanan)

di foto ini gue merasa sangat pendek =="

ini sama teman-teman sekelas waktu kelas 1.5 dulu :D meisi, gue, tya bebek, sama tuti (dari kiri ke kanan)

ini gue, udah di edit sih sama tmn gue si ami, di terangin dikit. haha xD saat itu juga langsung di jadiin dp bbm sm ava twitter :p
  

ini angatan 2012 SMA N 3 Padang xD

senang deh :D akhirnya masa-masa gue pakek seragam berakhir juga. tapi sedih juga :') but it's ok. perjalanan hidup gue masing panjang :D ibaratnya gue baru masuk ke babak awal kedihupan gue selanjutnya :)
 
ini bentuk seragam gue setelah di coret coret xD

sebenarnya gak sampai di sana aja kesenangan gue waktu hari itu. masih ada lagi satu hal yang buat gue benar-benar bahagia dan bangga.

waktu masih di terminal, teman gue puput yang waktru itu gak ikut coret coret baju tiba-tiba sms gue. bilang kalau pengumuman siswa undangan itu hari ini. gue waktu itu sempat kaget, soalnya ada kabar kalau pengumumannya itu di undur. gue yang waktu itu ikut daftar siswa undangan gak terlalu berharap banyak. soalnya yang ikut seleksi siswa undangan itu banyak buaaaanget. jadi gue ngerasa pasrah aja deh, gak di terima gak apa. soalnya gue juga gak terlalu berharap banyak, gue takut kecewa.

gue kasih tau ke teman-teman gue yang ikut daftar siswa undangan. pulang dari coret coret baju sekitar jam 5an teman gue puput sms gue. bilang kalau dia keterima di SBM ITB. gue langsung ngasih selamat, gue yang waktu itu biasa-biasa aja mendadak deg degan. mau banget rasanya gue kaya puput, bahagia yang dapet siswa undangan, masuk perguruan tinggi tanpa tes. gue yang pada saat itu gak punya pulsa modem buat bukan internet langsung minta tolong ke puput buat liatin hasil seleksi gue. di terima atau gaknya. bener-bener, gue dag dig dug banget nunggu sms dari puput. dan taraaaa, tiba-tiba puput sms gue bilang gini "DE LU KETERIMA!" gue langsung kucek kucek mata, takut salah baca. setelah gue perhatikan dengan seksama tulisan itu gak berubah sedikit pun. gue langsung bilang mama.

mama awalnya gak begitu percaya, takutnya gue di kerjain. mama juga bilang "jangan senang dulu, kita belum liat hasilnya sendiri"

saat itu juga, di saat mau magrib gue langsung cus ke warnet bareng mama sama adek gue yang paling kecil si farid buat buka hasil pengumuman seleksi. dan ALHAMDULILLAH YA ALLAH, gue beneran keterima di Fakultas Sastra Jepang Universitas Andalas


gak tau deh. 12 tahun gue sekolah, gue belum pernah ngerasa senang kaya gini. gue bangga, soalnya selama gue duduk di bangku sekolah, gue bukan termasuk anak yang pintar, bahkan dulu waktu kelas 1 SMA gue pernah dapat merah di rapor banyak banget dan pernah di bilang nyaris tinggal kelas. gue ngerasa, yah bangga. setidaknya gue bisa buat mama gue bangga punya anak kaya gue. haha :)

gue banyak dapet ucapan selamat dari teman-teman gue. benar-benar senang saat itu.

hari itu, tanggal 26 mei 2012, ada 2 arti Lulus buat gue. Lulus SMA dan lulus masuk perguruan tinggi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar