Kamis, 28 Juni 2012

Liburan tetap dengan orang yang sama ._.

gue bingung mau manfaatin libur masuk kuliah gimana -__- gan ada yang namanya liburan -o- so gue manfaatin liburan sama teman-teman gue. siapa lagi kalau bukan sama pikatesaiie xD

kemarin mereka ke rumah gue, heboh dah. tesa murka di tipu pika. sampai-sampai tesa melampaiasi amarahnya di kamar gue. korbannya adalah kasur gue dan pop mie iie yang berhasil tepos sebelah gara-gara di himpit mereka bedua.

pokoknya ketawa ketawa ngakak deh. dan hari ini kita kembali nikmatin liburan sama-sama. tapi minus tesa gara-gara tu anak gak di bolehin keluar rumah sama mandenya a.k.a mamanya

jadilah guepikaiie aja yang pergi. pertama nemenin iie ngeinstal netbuknya dulu, soalnya banyak virus. terus baru deh liat-liat baju sama sepatu. dan anehnya kita betiga sama-sama naksir dan liat sepatu yang sama secara bersamaan. dan akhirnya iie yang beli. sepatunya warna ping. keren deh. gue juga, tapi beda warna, gue belinya warna coklat. si pika beli sepatu dengan model lain.

pulang dari sana kita makan. dan di tempat makan ketemu mamanya pika sama kakaknya xD si pika bener-bener deh. dia pesan makanan pangsit rebus, dan rasanya gak enak ==" pokoknya mengecewakan deh. berhubung ada mamanya juga di sana, dia langsung palakin mamanya minta di belikan steak. dan akhirnya kita gerayangin makanan pika sama sama hahaha xD

selesai makan gak langsung pulang. duduk dulu maota (ngobrol) lama banget. pokoknya semua pengunjung pas pertama kita datang itu udah pada silih berganti. udah capek duduk baru deh pulang, singgah dulu bentar ke tempat si iie ngeilstal netbuknya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar