Senin, 30 Juli 2012

Gue Ngegembel Bareng Fina ._.

kejadian ini baru terjadi tanggal 29 pemirsa ._. dan waktu paginya gue emang udah ngerasa gak benar T^T

banyak aja kejadian aneh yang bermunculan. mulai dari jari gue keiris piso, lengan gue kesangsut pintu dan lainnya -_- dan puncaknya waktu pulang buka puasa dari rumah ika.

rencananya gue sama teman teman gue mau ngadain buka puasa bareng bareng. jadi buka puasa anak anak kelas 2 SMP. tapi yang ikutan buka puasa cuma kita kita aja.

kita waktu kelas 2 SMP itu dekatnya be6. Gue, Sisca, Tesa (ini bocah sampe sekarang gue tetap klop sama dia), Futty, Fina, sama Putri.

awal buka sih santai santai aja, becanda becanda gitu, udah lama gak ketemu soalnya. terus poto poto *kebiasaan yang tidak bisa di hilangkan* nah udah jam setengah 9 kita pulang, si futty di jemput cowoknya. gue sama fina yang sama sama jomblo yang pulang sendiri naek angkot ._.

dari rumah ika ke depan itu lumayan jauh. futty yang gak tega biarin dua gadis belia *hoek* jalan bedua malam malam akhirnya nemenin kita, cowonya futty nemenin di belakang kaya ajudan xD sampe di depan gang futty sama cowoknya pamit pulang dan akhirnya tinggalah gue bedua fina. kita nyebrang buat cari angkot pulang.

awalnya gue rada heran sih, kok gak ada ya angkot lewat. mungkin mengikat para supir angkot jurusan rumah Sisca itu pada sholet semua, pada tarawehan. lamaaaa banget gue nunggu bareng finam satu pun angkot gak ada yang lewat. suer deh. gue sama fina langsung panik, gimana caranya pulang kalau gak ada angkot.

tiba tiba taksi lewat depan kita. gue berniat pulang naik taksi. mengingat duit di dompet tinggal ribuang doang gue urungkan niat gue. terus nunggu, lewat ojek kosong. sempat kepikiran naik ojek, tapi rasanya aneh gitu. gue sama fina tetap nunggu. tiba tiba lewat ojek, ada 3 orang duduk di bangku serap ojek. desak desakan, gue langsung mikir. BENERAN GAK ANGKOT!! MAMPUS!!

"Fin gak ada angkot", gue mulai sedikit resah
"Iya gimana dong?", Fina paniknya makin menjadi

Fina bilang kalau dia lagi smsan sama PDKTan dia. gue bilang minta jeput sama kita, kali aja kan dia mau terus kita bedua gak perlu nunggu angkot lama kaya gini. tapi semuanya buyar setelah tau mobil si gebetan Fina di pakek sama abangnya. gue mendadal lesu.

Fina bilang, kalau ada ojek lewat kita naik ojek. gue langgung ngangguk setuju. tapi masalahnya ojek gak ada satu pun yang lewat. udah makin malam gue sama fina makin galau. dan akhirnya kita mutusin buat jalan kaki ._. olah raga malam gak buruk lah

rencananya kita mau jalan ke Simpang Tinju. jadi persimpangan itu ada dua mobil jurusan berbeda ketemu, tapi sama sama mengarah ke daerah rumah gue sama fina. dan jalan lah dua makhluk unyu unyu ini ._.

daaaaaaaaan syukuuuuurrrrr banget T^T udah dekat simpang tinju ada mobil angkutan lewat -____- dan gue sama fina langsung menghembuskan nafas lega. jalan kaki malam malam ternyata ambuh buat nurunin beberapa kalori. ok, pelajar gue. kalau mau buka puasa pastikan dulu, nanya sama si supir angkot entar malam nambang apa gak -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar