Senin, 16 Juli 2012

Perjalan Indah gue HARI INI

hari ini sumpah, gue capek bangeeeeeegt. hari ini gue ke kampus buat ikut test toelf. dan lo tau?? soalnya susah ._. bener deh gue asal isi aja. dari dulu emang kemapuan bahasa inggris gue sangat DI RAGUKAN!!

selesai test toelf gue cus ke asrama baru gue. soalnya sekarang itu jadwalnya pembalian asrama. gue boncengan tiga. sama Mama sama Cece xD soalnya Mama pakek motorm jadi gak lucu kan gue tinggalin Cece gitu aja di pusat bahasa tempat gue ujian.

sesudah gue Mama liat pengumuman asrama, ternyata gue dapet asrama RPX. asrama itu ada 4 lantai, satu kamar isinya ada dua orang. dan gue satu kamar sama cewek yang namanya Dian anak Pertanian. dan sampai detik ini gue masih gak tau Dian itu orangnya yang mana ._.

setelah registrasi, bayar ini itu gue dapat kunci kamar xD dan masuk lah gue ke kamar itu. kamarnya gak luas. pokoknya pas deh buat di isi dua orang. kasurnya bertingkat gitu, ada meja belajar sama lemari kecil di atas meja belajar. pokoknya lumayan bagus deh. gue dapet lantai satu :D suku kalau gempa keluarnya gak susah xD

sesudah gue alasin kasur buat tidur besok gue temenin teman gue Frida buat liat kamarnya yang ada di lantai 3. kebetulan asramanya samaan sama gue. nah, gue isengin Frida. soalnya jendela kamar Frida itu gak bisa di tutup, gue bilang aja hati hati nanti ada yang nongol dari jendela, eh malah gue yang parno sendiri liat jendela kamar gue =="

setelah nemenin Frida gue turun. giliran nemenin Cece sama Prila ke asramanya. kebetulan asrama mereka beda sama gue. mereka dapetnya asrama hijau. gak jauh jauh banget sih dari asrama gue.

waktu datang gue malas masuk, abis malas buka sepatu. soalnya gak di bolehin bawa sepatu masuk. nunggu lah gue sama Frida di luar. ada aja yang kelihatan, dari mulai ngetawain orang yang bawa barang banyak sampai bingung mikirin anak cewek yang kebetulan tubuhnya besar. gue langsung ketawa, kalau aja tu anak dapet kasur di atas (kebetulan kasurnya bertingkat) pasti susah turun, nah di tambah pula dia tidur di lantain 4, pulang dari asrama langsung kurusan xD pokoknya ada ada deh yang gue ketawain bareng frida.

tiba-tiba teman gue Ipal nelfon, nanyain gue di mana. gue jawab gue di asrama hijau. datanglah mereka ke asrama hijau (Ipal, Putra, Soni) mereka ke asrama hijau cuma buat minta matrai sama gue -_-

haha guepunya bisnis kecil kecila :D kebetulan gue di kasih 3 matrai sama Mama. kebetulan di kantor Mama itu ada matrainya. yang gue perlu cuma 1 matrai, dari pada nganggur gue jualin lah ke ipal sama putra xD kan lumayan dapet 11 ribu :D sebenarnya harga matrai 6ribum si putra ngutang seribu -_-

selesai bicarain masalah matrai. gue nemenin Prila liat kamarnya yang ada di lantai 3 dan eng ii eeeeng. kamar asrama hijau cihuy. beneran deh. pokoknya cihhhuy deh. gue langsung kepengen dapet asrama hijau -_- tapi ya mau bagaimana lagi, nasi sudah menjadi bubur. jadi nikmatin aja bubur yang ada :D nikmatin aja kamar RPX 14A gue sama si Dian teman sekamar gue hehe

selesai beresin asrama Prila gue pergi keluar. gue kelihalang Nurul sama Cece. kebetulan Nurul datengnya belakangan gara gara ujian toelnya belum selesai. gue dapet BM dari Adit a.k.a ACA. bilang kalau dia nunggu dua di cafe dekat audit. ya udah, gue nyusulin. sebelun nyusulin gue sempat jalan jaauuuh, abis UNAND itu gede amat -O-'

gue nebeng mobilnya Prila. kebetulan dia bawa mobil, bener deh, kita nyasar -__- niatnya mau ke fakultas pertanian malah nyasar ke fakultas ekonomi yang gue sendiri gak tau jalannya di mana -_- baliak arahlah kita. berhubung gue udah lapar selangit, gue minta turun aja di sebelah audit buat ketemu adit yang udah nungguin gue di cafe coca cola. perjalanan gue panjang banget buat kesana. jalannya yang mendaki sukses buat kaki gue gempor T^T setelah sampai akhirnya gue ketemu adit juga *sukuuur*, adit bareng temannya, kenalan dulu. dan gue langsung pesan makanan, abis perut gue udah keroncongan dari pas ujian tadi, udah bunyi bunyi, beneran deh.

di sana gue akhirnya nungguin Nurul sama Cece, akhirnya gue ketemu lagi sama dua bocah itu. waktu lagi mana gue ketemu teman gue. teman SMP dulu. anaknya rada aneh gitu, hobi cengar cengir, dia cewek. tapi otaknya, beeeeeh pinteeeer. dia lulus pendok Unand. pernah ke jepang T^T

selesai makan kita pulang. adit sama temannya pulang pakek motor, gue nurul cece naik angkot, dan perjalan  gue pulang naik angkot penuh lika liku broooh. unand ke rumah gue jauh amat T^T sampai sampai gue ngantuk berat dan pantat gue tepos duduk di angkot. beneran deh, kaya entah berapa kali pulang balik dari rumah ke SMA gue dulu . untuk menghemat ongkos, turun dari angkor gue gak naik ojekm tapi jalan kaki. demi menghemat duit T^T

sesampai di rumah ternyata gue bawa barang hari ini, nunggu orang rumah pulang. pergilah gue rame rame ke asrama, bawa nenek gue juga xD sholat magrib di mesjid unand, pas pulang beli ayam, sampai rumah kaki gue keram T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar