Rabu, 28 November 2012

Pendeteksi Hantu di HP Iccy

gilak woi!!!
udah sekian bulan gue gak ngeisi blog gue lagi T^T rasa kangen merajalela. huhuhu....

kejadian ini sih udah lama, dan gue gak ingat lagi kapan kejadian ini terjadi. so, sebelum gue benar-benar lupa, jadi ya gue tulis aja sebagai kenang kenangan.

Cerita ini berawal dari kepulangan gue dari kampus. sore itu, di saat badan gue lelah, letih, lesu, dan lunglai. gue memasuki asrama gue tercinta. Asrama RPX dengan mereke JF Sulfur, merek salah satu sabun yang gak gue ketahui wujudnya.

Jadi waktu gue mau buka pintu kamar, gue melirik kearah kamar teman gue yang letaknya di depan kamar gue. posisinya gini, jadi kamar itu hadap hadapan, nah kamar di depan gue itu kamar nomor 1A-07, sedangkan kamar gue itu 1A.14, kamar teman yang gue maksud itu 1A.08. jadi di depan kamar gue.

Cukup cerita tentang letak kamar! setelah meletakkan tas dan membuka jilbab gue, gue mengunjungi kamar teman gue. Di dalam kamar ada Iccy, Iccy itu satu kamar dengan Rani (jadi satu kamar itu isinya dua orng).

Nah duduk lah gue di kasurnya Rani (kasur asrama gue bertingkat. Kasur di atas yang hini Iccy, sedangkan kasur yang di bawah yang huni Rani)

Nah di saat ini juga Lisa masuk, Lisa itu kamarnya tepat di samping kamar gue, 1A-13. Lisa yang ponselnya Samsung tiba-tiba langsung histeris liat ponsel Iccy yang juga Samsung dengan tipe yang sama. Lisa yang baru beli ponsel pengen liat aplikasi yang ada di ponsel Iccy.

Duduknya gue, Lisa, Iccy di kasur Rani. Gue ngeliat Lisa ngotak ngatik ponsel Iccy, Iccy juga ikutan liat. dan sampailah di salah satu aplikasi yang membuat bulu kudu merinding --" aplikasi pendeteksi hantu!!!

Waktu itu gue masih polos-polosnya, gue gak tau itu aplikasi apaan. Lisa yang ngelihat aplikasi itu langsung ngelirik Iccy.

"Cy, ini aplikasi itu kan?", tanya Lisa

Gue yang polos gak ngerti dan gak tau maksud kata 'itu' yang di bilang Lisa. Iccy yang di tanyain Lisa cuma ngangguk-ngangguk. Heran, maksud omongan mereka apaan??

Lisa langsung ngebuka aplikasi. di layar ponsel Iccy langsung berubah. kaya radar pesawat terbang gitu. jadi di sana gue ngeliat ada dua titik mereah yang gerak-gerak. Awalnya gerakan mereka melambat, tiba-tiba aja cepat, lalu hilang. Lalu muncul lagi tiga titik merah, gerak-gerak lagi. Gue langsung cengo bego.

"Itu apaan sih?", tanya gue

"Itu pendeteksi hantu", jawab Lisa dengan tampang datar

Kening gue langsung berkerut "Terus kita yang mana?", tanya gue lagi sambil ngelihat layar ponsel Iccy

"Yang titik hitam tengah", jawab Lisa

"Terus yang merah itu apaan?", tanya gue masih gak ngerti

"Hantu", jawab Lisa dan Iccy bareng

"HAAAA??", gue teriak kencang

Mendadak bulu kudu gue, Lisa, dan Iccy langsung berdiri. gue teriak heboh suruh matiin tu aplikasi. gila! Horro banget tu aplikasi. Siapa juga yang gak takut, ngeliat ada titik merah yang di anggap itu hantu sedang muter-muter si sedikit kita.

Ok, gue gak mau bergabung lebih jauh lagi. Gue langsung cabut. Gue kembali ke kamar gue buat ganti baju. Gue tutup pintu gue dan gue kunci. Gue ngambil baju rumah dan meletakkannya di kursi meja belajar gue. Gue membelakangi tempat tidur gue dan mulai ganti baju.

Di saat gue lagi sibuk ganti baju, gue merasakan ada hal yang ada di belakang gue. Gue balik badan, gak ada apa-apa. Gue kembali ganti baju. Dan tiba-tiba gue mendengar tempat tidur gue bunyi-bunyi, kaya ada yang turun dari tempat tidur gitu, gue balik badan lagi. Dan hasilnya tetap sama, gak ada apa-apa!! Ah sialan!!! Gue langsung takut, bulu roma gue langsung berdiri. Ini semua gara-gara pendeteksi hantu Iccy!!!!

Gue gak mau kejadian yang sama terulang lagi. Gue buka pintu kamar gue lebar-lebar dan gue ganti baju di belakang pintu.

Huaaaa!!! itu kejadian horro gue pertama di asrama. Dan saat itu juga gue gak mau kejadian kaya gitu terulang lagi --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar